Tips Supaya Pacarmu Lebih Setia

Tips Supaya Pacarmu Lebih Setia
Tips Supaya Pacarmu Lebih Setia – Dalam menjalin hubungan asmara pasti kita sangat mengidamkan mendapatkan sosok pasangan yang setia dengan kita, mencintai dan menyayangi kita dengan apa adanya. Terkadang dalam menjalani asmara dengan pasangan kita ada masa dimana bisa dibilang sebagai masa-masa berat. Misalnya sebuah kejadian yang mungkin sebagai cobaan yang menguji sebuah kesetiaan. 

Bisa memiliki pacar yang setia adalah idaman semua orang dan dengan harapan bisa setia hingga ke jenjang pernikahan. Pasti saat pacaran kita selalu menghayalkan tentang pernikahan dengan pasangan atau pacar kita. Tapi tidak sedikit hubungan yang kandas karena salah satu sudah tidak setia lagi. Apakah anda pernah mengalami hal yang demikian? Lalu kenapa pasangan kita tidak setia? Berikut ini adalah tips agar pacar menjadi setia dengan kita:
 

Tunjukan jika kamu benar-benar sayang dengan dia

Kenapa pacarmu selingkuh atau mutusin kamu? Alasan yang paling masuk akal adalah “Kamu kurang menunjukan rasa sayang kepada dia”. Seseorang akan berfikir lebih baik pergi jika memang sudah tidak dibutuhkan, ini adalah gambaran mutlak dimana jika kita tidak menunjukan rasa sayang kita kepada pasangan kita dia akan berfikir “untuk apa bertahan?”. Jadi sebaiknya selagi ada kesempatan sebaiknya manfaatkan waktu untuk mengungkapkan perasaan sayang kamu dengan sebenar-benarnya. 
 

Tetap berikan perhatian yang cukup kepada dia

Makna dari pacaran adalah saling perhatian, Dia akan sangat bahagia apabila kamu perhatian. Anda bisa memberikan perhatian mulai dari hal-hal kecil seperti ada saat di butuhkan, hingga memberikan kejutan pada hari-hari penting. Akibat perhatian yang diberikan kepada dia akan memancing rasa sayang berupa kenangan-kenangan manis yang akan membuat dia takut untuk kehilangan anda. 
 

Berikan pengertian pada dia

Dalam pacaran tidak semuanya akan berjalan sesuai dengan keinginan kita. Misalnya, saat kita ingin mengajak dia ketemuan dan kemudian dia tidak bisa karena alasan tertentu maka yang sangat diperlukan adalah rasa pengertian. Pengertian adalah dimana kita bisa memahami keadaan pasangan kita dan dia bisa memahami keadaan kita. Terkadang memang pasangan mu sibuk dengan urusannya sendiri, sebaiknya kamu jangan mempermasalahkan itu. Jadi intinya adalah bersikap dewasa “anggap saja sekarang kita akan mengerti keadaan dia dan suatu saat ada saatnya dia juga harus mengerti keadaan kita”.

Percaya dengan dia

Kepercayaan adalah kunci utama dari pacaran. Banyak sekali pasangan yang gagal karena kurangya rasa saling percaya. Terlebih lagi buat yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, kepercayaan adalah yang bisa mempertahankan sebuah hubungan. Kecurigaan memang akan muncul dan terlebih lagi saat pasangan kita berada jauh dengan kita atau dia sedang bersama dengan orang lain. Pasti kasus seperti ini yang sangat menguji kepercayaan kita kepada pasangan kita. Lalu bagaimana? Yang bisa kita lakukan hanyalah percaya dengan si dia dan yakin kemudian selalu positif thinking. Dengan kepercayaan yang kita berikan akan membuat ikatan kita menjadi semakin erat dengan dia.
 

Memperbaiki diri

Pasti dalam hubungan akan muncul beberapa komentar-komentar dari dia mengenai diri anda, bisa saja berupa komentar baik ataupun komentar yang buruk. Yang bisa anda lakukan adalah memperbaiki diri anda menjadi lebih baik. Lakukan intropeksi diri, sadari apa yang dia komentari memang benar dan usahakan jangan mementingkan keegoisan diri sendiri. Dengan semakin baik diri kita maka pasangan akan semakin cinta dan sayang.
 

Buat dia dekat dengan keluarga dan teman-temanmu

Pendekatan dengan orang-orang di sekitar kita bisa membuat dia berat untuk meninggalkan kita dan ini fakta. Hubungan yang baik antara pasanganmu dengan keluarga ataupun teman-teman kita akan menambah nilai plus pastinya. Tentunya dia akan sangat senang apabila bisa dekat dengan keluarga kita, kemudian dengan begitu apabila terjadi masalah akan lebih mudah diatasi. Contohnya saja kita sedang bertengkar dengan pacar kita, bisa saja pertengkaran akan usai lantaran bantuan dari keluarga atupun teman. 
 

Jaga penampilan

Penampilan sangatlah penting untuk dijaga. Kebanyakan dari kita yang sudah mendapatkan pacar malah kemudian jadi tidak peduli dengan penampilan dan terkesan cuek. Menjadi lebih baik itu perlu, maka sebaiknya jika kita tidak bisa lebih baik dalam penampilan setidaknya kita bisa menjaga penampilan agar pasangan kita tetap nyaman saat berada di dekat kita.

Dalam sebuah hubungan kesetiaan haruslah dijaga, tujuan kita menjalin hubungan adalah untuk mendapatkan yang terbaik walau kenyataannya tidak akan pernah ada sesuatu yang terbaik. Memang tidaklah salah kita bersikap apa adanya, tapi untuk mencapai sebuah impian maka haruslah perlu perbaikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *