Cara Memperbanyak Like Facebook Sampai Ribuan

Like Facebook
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik atau cara memperbanyak like status dan foto facebok dengan cara yang mudah dan pastinya aman. “Untuk apa mendapatkan banyak like ?” ya memang sampai sekarang saya sendiri belum bisa menjawab pertanyaan tersebut. Hehe, yang terpenting memiliki banyak like merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pengguna facebook. Like facebook bisa di dapatkan dengan berbagai cara antara lain ada yang menggunakan aplikasi auto like, boot dan sebagainya. Tetapi saya hanya membagikan petunjuk yang menggunakan jasa jempolers saja, memang cara ini tidaklah instan tetapi cara ini sangatlah aman di bandingkan dengan cara lain. Sebenarnya saya sudah tau trik ini dari 2010an dan munkin cara ini sudah di bilang basi 😀 , tapi gak masalah, sampai saat ini yang namanya jempolers gak ada matinya dan terlebih lagi saat ini facebook sudah banyak dijadikan sebagai lahan bisnis penggunanya.

Bagi yang belum tau jempolers pasti dari tadi bingung dan bertanya-tanya “apaan sih jempolers?”. Oke saya akan sedikit menjelaskan tentang jempolers. Jempolers adalah sekelompok pengguna facebook yang sukanya tukar menukar jempol (like maksutnya). Orang-orang ini rajin mampir ke status-status public pengguna facebook untuk saling menyapa dan bertukar like. Untuk lebih detailnya sobat bisa mengikuti cara-cara sebagai berikut:
1.    Pertama-tama pastikan anda memiliki akun Facebook, jika belum pastikan anda mendaftar facebook.
2.    Selanjtnya login ke akun Facebook anda,
3.    Lalu Masuk menu pengaturan & privasi 

4.    Pilih privasi, selanjutnya ubah “siapa yang dapat melihat kiriman anda selanjutnya” menjadi Publik. (kita bisa merubah privasi ke publik jika hanya kita sudah berusia lebih dari 18 tahun), Bisa di lihat pada gambar:

Like Facebook
gambar setingan privasi facebook

 

5.    Masih di menu privasi, rubah semua yang terdapat di privasi menjadi semua orang atau Publik.

6.    Langkah selanjutnya adalah masuk ke pengaturan Pengikut dan merubah “ Yang dapat mengikuti saya”. Dan juga merubah “Siapa yang dapat mengomentari kiriman publik anda?” ke pengaturan Publik.  Tahap pengaturan akun sudah selesai. Lihat juga gambar:

Like Facebook
Pengaturan Pengikut Facebook

 

7.    Langkah selanjutnya adalah mencari akun jempolers, dan mulai bermain menjadi jempolers.
8.    Selanjutnya cari akun jempolers dan Like dan Komen pada Foto atau status mereka, dengan begitu mereka akan datang ke statusmu untuk Like dan Berkomentar balik.
9.    Semakin banyak akun jempolers yang kamu kunjungi dan komen maka kesempatan untuk mendapatkan like semakin banyak. 
Itulah sedikit tutorial dari saya, lebih dan kurangnya ya begitu, dan bisa langsung kalian praktekkan. Untuk contohnya anda bisa lihat ke Foto Facebok saya dan lihat semua yang berkomentar itu adalah jempolers. memang Like nya tidak begitu banyak karena saya kurang rajin keleling, hehe. kalian bisa masuk ke akun mereka dan berkomentar di status atau fotonya, dan insyahallah apabila pengaturan akun anda sudah di rubah sesuai di atas mereka akan bisa membalas Like dan komen anda. dan lakukan ke akun-akun jempolers lainnya. 
oke apabila masih ada yang kurang paham dan bingung bisa meninggalkan komentar di blog ini 🙂 >>{SAMPOMSEL}<<  
 

19 thoughts on “Cara Memperbanyak Like Facebook Sampai Ribuan

  1. Dulu saya pernah pake trik ini buat nyari Like di fanspage yang saya adminin, hehe. Tapi kalo akun pribadi sih agak riskan. Malah risih juga klo tiba-tiba banyak yang like disetiap postingan 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *