4 Potensi Penghasilan Terbesar Dari Seorang Blogger

penghasilan blogger 
4 Potensi Penghasilan Terbesar Dari Seorang Blogger – Telah kita ketahui bahwa belakangan ini perkembangan dunia internet telah berkembang dengan sangat cepat, diantaranya adalah perkembangan dunia Blog (blogging). Menghasilkan uang lewat blog, itu sudah menjadi sebuah profesi yang sangat menjanjikan dan akibatnya membangkitkan spirit dan gairah untuk menekuni dunia blogging. Apakah anda tertarik? Jika iya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda.

Google Adsense
Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftar Adsense dan kemudian anda akan diberikan iklan untuk diletakan di blog anda. Ini adalah sebuah permainan menunggu dan melihat apakah permohonan anda disetujui, dan memang tidaklah mudah untuk diterima menjadi seorang publisher adsense. Jika anda sudah diterima, selanjutnya anda bisa menerima penghasilan dari iklan yang anda pasang dan ketika seseorang pengunjung melakukan klik pada iklan yang tayang pada blog anda.
Adsense akan membayar atas dasar mengeklik dan melihat iklan terima. Dua kategori yang ditawarkan adalah biaya per klik (BPK) dan biaya per 1.000 tayangan (CPM), dan iklan dialokasikan berdasarkan kategori dapat memperoleh lebih banyak pendapatan bagi seorang blogger. Tingkat BPK dapat berkisar dari `2 sampai` 50, tergantung pada niche Anda, konten, kata kunci dan lalu lintas yang diterima.
Selanjutnya Anda dapat mengatur di mana Anda ingin menempatkan iklan, dan Anda akan dibayar ketika Anda memperoleh jumlah tertentu dari klik atau dilihat. Anda tidak perlu menyaring iklan untuk kualitas atau kompatibilitas dengan konten Anda

Afiliasi Pemasaran
Menggunakan blog Anda untuk menjual atau mempromosikan produk orang lain bisa menjadi jalan yang menguntungkan, jika Anda dapat merubah para pembaca di blog menjadi menjadi pembeli yang potensial. Salah satu keuntungan utama dari saluran ini adalah bahwa Anda tidak harus berurusan dengan produksi, pengiriman dan layanan pelanggan. Yang anda butuhkan hanyalah untuk memiliki audiens (pengunjung blog) yang mempercayai Anda. Anda akan mendapatkan persentase dari keuntungan yang akan diberikan oleh orang/perusahaan yang memasang jasa afiliansi di blog anda. Dengan ini yang perlu anda lakukan hanyalah bagaimana cara membuat pengunjung blog menjadi ramai dan berpotensi membeli produk yang anda iklankan.

Penjualan Produk
Anda dapat memasarkan produk Anda sendiri dengan menampilkan foto dan deskripsi pada blog Anda. Anda dapat memungkinkan pemirsa untuk membeli barang-barang secara langsung melalui blog Anda, atau mengarahkan mereka ke sebuah portal e-commerce yang yang menuju ke pembelian produk anda. Jika blog Anda cukup populer dan bahkan sangat populer, menjual barang-barang bermerek mungkin juga menjadi sumber yang baik dari pendapatan. Anda juga dapat mengubah blog Anda menjadi keanggotaan situs, di mana pembaca dapat berlangganan untuk menerima layanan pribadi.

Sponsorship
Jika blog Anda menarik lalu lintas yang signifikan, Anda bisa meminta sponsor blog. Sponsorship termasuk menjual ruang iklan di blog Anda ke pedagang, yang menawarkan sumber yang lebih stabil pendapatan. Anda dapat mengisi untuk hosting iklan banner, tombol atau link. “Iklan dapat membayar` 2,000-15,000 per bulan untuk 2 “x2” ruang, tergantung pada niche Anda dan pembaca blog anda.

 

4 thoughts on “4 Potensi Penghasilan Terbesar Dari Seorang Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *