Cara Menghapus Halaman Facebook (fanspage) Secara Permanen

Cara Menghapus Halaman Facebook (fanspage) Secara Permanen – Anda adalah pengguna facebook? Mungkin anda pernah membuat halaman facebook atau fanspage dan ternyata tidak sesuai dan anda ingin menghapusnya. Fanspage adalah sebuah halaman facebook yang dimana bisa menampung hingga jutaan member, berbeda dengan akun facebook yang dibatasi jumlah pertemanannya hingga 5000 orang saja.
Biasanya orang membuat halaman facebook taru fanspage memiliki banyak tujuan, diantaranya untuk kepopuleran, untuk sebuah komunitas, untuk bisnis dan sebagainya. Dengan memiliki fanspage seorang pengguna facebook dapat menjangkau lebih banyak orang untuk melihat sebuah kiriman yang dibuat.
Akan tetapi halaman facebook tau fanspage mempunyai banyak kekurangan yang mungkin terkadang membuat pemiliknya ingin menghapusnya, diantaranya fanspage tidak bisa di rubah namanya, fanspage facebook tidak bisa diganti URL-Nya dan terlebih lagi sangat susah untuk mendapatkan likers terhadap fanspage.
Pada artikel ini saya sebagai admin ingin berbagi mengenai cara menghapus fanspage secara permanen dan aman. Jadi mungkin anda memiliki alasan seperti yang telah dijelaskan di atas kenapa anda ingin menghapus halaman facebook atau fanspage anda.
Berikut adalah Cara Mengahapus Halaman Facebook:
1. Login ke akun Facebook anda.
Halaman Facebook (fanspage)
2. Setelah sampai ke beranda facebook lalu masuk ke halaman facebook/fanspage yang ingin anda hapus.
Halaman Facebook (fanspage)

3. Kemudian pilih pengaturan halaman.

Halaman Facebook (fanspage)

4. Setelah masuk ke halaman pengaturan kemudian pilih pengaturan umum.

5. Kemudian scroll krusor ke bawah dan cari hapus halaman dan klik sunting.
Halaman Facebook (fanspage)

6. Lalu pilih hapus secara permanen.

7. Halaman anda kemudian akan dihapus selama 14 hari. Biarkan saja dan jangan buka halaman selama 14 hari. Apabila anda membukanya kemungkinan proses penghapusan akan dibatalkan.
Begitulah cara menghapus halaman atau fanspage facebook secara permanen. Jadi saya sarankan apabila anda ingin membuat halaman facebook haruslah dipikirkan dengan matang agar anda tidak perlu menghapusnya karena mengingat banyaknya keterbatasan pada halaman facebook.

Artikel Terkait

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *